Baby Margaretha Meradang Namanya Dikaitkan Dengan Artis AA

Baby Margaretha Meradang Namanya Dikaitkan Dengan Artis AA

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kasus prostitusi online yang baru-baru ini menghebohkan jagat hiburan tanah air yang melibatkan salah seorang selebritis berinisial AA. Tidak butuh waktu lama,, sosok AA yang sebelumnya bukan apa-apa kini menjadi terkenal dan dicari oleh banyak orang. Tetapi selain artis AA yang diduga oleh publik sebagai Amel Alvi, terdapat satu nama artis lagi yang rumornya ada dalam daftar mucikari online tersebut, yakni Baby Margaretha.

Dengan tertangkapnya mucikari prostitusi online yang dikabarkan telah menyediakan wanita pelampiasan birahi kelas atas ini ternyata menyerat nama artis seksi Baby Margaretha. Kabarnya sosok Baby yang tidak kalah seksi dengan artis Amel Alvi juga ada dalam daftar perempuan yang disediakan oleh mucikari berinisial RA ini. Ketika dikonfirmasi terkait kabar ini, Baby pun membantah dengan keras. Wanita seksi yang kerap tampil di beberapa majalah dewasa dan juga film layar lebar ini,-

menyangkal jika dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi Online yang dikendalikan oleh RA yang juga menyeret nama artis Amel Alvi. Baby menyebutkan bahwa siapa saja dapat memakai namanya karena dia seorang publik figure dan kemudian memakainya dalam daftar wanita yang ada dibawah jaringan mucikari RA. “Enggak, ya ngga bener itu. Aku sendiri ngga seperti itu, siapapun bisa dimasukin ke daftar listnya. Nama Baby bisa dipakai begini begini” ucapnya sambil emosi.

Tepatnya satu tahun yang lalu Baby sempat mengalami pengalaman buruk dengan Amel Alvi.. Publik tentunya masih ingat dengan insiden Amel yang menyiram Baby ketika tengah dalam acara press confrence film yang dibintangi keduanya. Selain itu, menurut  Ajun Komisaris Joynaldo, Kanit 1 Krimum Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan-

membenarkan sejumlah nama dalam daftar mucikari RA yang merupakan sosok public figure yang dikenal oleh masyarakat. “Saat ini satu per satu tengah kami search Google nama-nama yang ada di grup itu. Dan memang saat di-searching di Google, nama-nama itu mudah didapat, dan terdapat biodata dan profilnya di Google,” ujar Joynaldo.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: