Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs Liverpool Berakhir Imbang 1-1

Hasil Liga Inggris Tadi Malam : Chelsea Vs Liverpool Berakhir Imbang 1-1

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam laga lanjutan liga inggris antara Chelsea vs Liverpool, yang digelar pada Minggu (10/05/2015) malam berakhir dengan skor imbang 1-1. Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, tim tuan rumah harus puas berbagi angka di dalam laga yang bertajuk big match ini.. Gol-gol dalam pertandingan kali ini diciptakan oleh kedua kapten masing-masing tim. Dengan hasil ini membuat Liverpool semakin sulit untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah direncanakan, anak asuh Brendan Rodgers diminta untuk melakukan guard of honour menjelang awal pertandingan. Tradisi itu dilakukan sebagai penghormatan terhadap tim yang sudah menjadi juara liga, Saat Chelsea meraihnya pada pekan lalu dengan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Pada menit ke-5 sejak pertandingan dimulai, Chelsea sukses unggul terlebih dulu. Berawal dari sepakan pojok Fabregas, John Terry sanggup melompat lebih tinggi dari Lambert lalu menyundul bola hingga masuk ke gawang Liverpool yang dijaga Mignolet.

Liverpool yang ditekankan harus menang untuk menjaga asa lolos ke Liga Champions, langsung saja bergegas menekan Chelsea. Satu peluang emas didapat Johnson saat ia  tiba-tiba saja sudah berada di area kotak terlarang Chelsea walau tendangannya masih melebar mengenai jala samping gawang Chelsea yang dijaga Courtois. Menjelang babak pertama berakhir, kerja keras para pemain Liverpool akhirnya terbayar. Setelah meneruskan umpan tendangan bebas dari Henderson, sang kapten Liverpool, Steven Gerrard berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan kepalanya.

Di awal babak kedua, Liverpool mencoba bermain cepat dan peluang emas pun didapatkan oleh Coutinho. Namun lagi-lagi sepakannya itu masih melebar dan berakhir di jala samping gawang Courtois. Setelahn itu kedua tim bermain sangat ketat dan sama-sama kesulitan dalam mencari peluang. Namun Chelsea lebih dahulu mendapatkan peluang itu lewat sepakan dari Fabregas,-

namun sayang tembakannya masih dapat diamankan oleh Mignolet. Dalam laga ini juga menyajikan sebuah pemandangan yang menarik saat Gerrard ditarik keluar oleh Brendan Rodgers. Para Penggemar Chelsea pun ikut memberikan applause terhadap kapten Liverpool itu, Hal serupa juga dilakukan oleh pelatih Jose Mourinho yang merupakan pengagum seorang Gerrard.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: