Deudeuh Tata Chubby dan Artis AA Jadi Ternama Usai Terlibat Prostitusi

Deudeuh Tata Chubby dan Artis AA Jadi Ternama Usai Terlibat Prostitusi

foto : Artis AA, harianterbit.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Setelah sebelumnya janda cantik  Deudeuh Alfisahrin alias Tata Chubby alias Mpie ditemukan tewas di kamar kos yang sekaligus sebagai tempat prostitusi mautnya, polisi semakin gencar memburu para pelaku prostitusi terutama di online. Baru-baru ini polisi telah menggelar penggrebekan terhadap artis berinisial AA, yang ternyata sedang melakukan pekerjaan sampingan sebagai pekerja seks komersial (PSK). Tentunya sebagai artis ternama AA memasang tarif yang gila-gilaan pada pria hidung belang yang ingin menggunakan jasanya.

Tidak tanggung-tanggung, tarif yang dibandrolnya dari Rp 80 Juta sampai Rp200 Juta dalam sekali kencan (short time). Aksi prostitusi artis top yang baru-baru ini diketahui berprofesi sebagai pemeran film layar lebar dan model foto majalah dewasa itu juga menjadikan bukti bahwa bisnis jual diri sudah sangat mengkhawatirkan. Untuk pelakunya pun berasal dari berbagai kalangan, mulai kelas murahan, naik beberapa tingkat selevel Deudeuh alias Tata Chubby yang hanya bermain seorang diri dengan tarif hanya Rp350 ribu sekali main (short time) bahkan sampai kelas artis berinisial AA-

yang bertarif dapat dibilang bombastis. Masing-masing kelas tentunya beda juga gayanya, untuk mencari mangsa AA tidak perlu bersusah payah, Ia hanya tinggal melayani nafsu pria hidung belang, uang berjutu-juta pun langsung dapat dimilikinya hanya dengan satu kali kencan. Sementara potongan untuk germo bagi AA tidak jadi masalah, sebab pendapatannya masih tetap banyak, walau pun sudah dipotong untuk jasa perantara.

Menurut AA dengan germo lebih aman daripada semua dilakukannya sendiri. Sementara bagi Tata Chubby yang penghasilannya hanya sebesar Rp350 ribu dalam sekali kencan tentunya merasa berat jika uang tersebut meski dibagi lagi dengan germo, jadi dirinya leboh memilih bermain seorang diri. Dalam memilih lokasi ‘Short Time’ antara Tata Chubby dengan AA juga berbeda. Kalau Tata Chubby biasa melayani pelanggannya di rumah kos, sementara AA di hotel yang berbintang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok