Ketika Digerebek Polisi, Artis AA Tengah Tidak Berpakaian

Ketika Digerebek Polisi, Artis AA Tengah Tidak Berpakaian

foto : jpnn.com

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Baru-baru ini ranah hiburan tengah digegerkan dengan sebuah kabar terkait seorang artis berinisial AA yang terlibat dalam sebuah kasus prostitusi kelas atas yang memasang tarif hingga Rp 80 juta dalam sekali kencan. Menurut AKBP Audie Latuheru, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selayan menyatakan, saat ini pihaknya sudah menyita beberapa barang bukti ketika melakukan penangkapan terhadap RA, yang merupakan seorang mucikari kelas atas yang menghubungkan artis dengan para pria hidung belang.

RA bersama artis cantik nan seksi berinisial AA ini berhasil diciduk di sebuah hotel pada Jumat (08/05/2015) malam. Artis ini disebut sering tampil di berbagai beberapa film horor dan majalah dewasa. Audie menuturkan, saat melaukan penangkapan, artis berinisial AA ini tengah tidak memakai pakaian. “Waktu kita tangkap, AA ini posisinya lagi bugil,” ujar Audie.

Alhasil, bra berukuran jumbo dan celana dalam AA disita polisi sebagai barang bukti polisi untuk membuktikan dugaannya. Terlihat bra dan celana dalam itu terbungkus dalam sebuah plastik, dan seperti yang dikatakan oleh salah seorang polisi yang ikut memamerkan barang bukti tersebut kepada awak media, bahwa ukuran bra tersebut adalah 34 C. Tidak hanya pakaian dalam, pihaknya juga menyita sebuah handphone milik AA. “Kita menemukan barang bukti berupa HP dan pakaian dalam dari si AA,” terang Audie.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok