Nokia Catwalk, Siap Melenggang Lanjutkan Kiprah Lumia 920

Sejak muncul dengan smartphone Lumia, Nokia seakan “haus” untuk mengeluarkan seri terbaru produknya. “Catwalk”, digadang-gadang menjadi anggota baru barisan Lumia besutan vendor asal Finlandia.

Ponsel pintar dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini diproduksi sebagai penerus Lumia 920. Catwalk akan berbeda dengan seri Lumia sebelumnya.

Dilansir theverge, Catwalk berbahan dasar alumunium. Ini merupakan ponsel Lumia pertama berbahan dasar alumunium setelah sebelumnya Nokia memilih bahan polikarbonat untuk ponsel pintarnya itu.

Sayang, hingga saat ini belum ada spesifikasi lengkap tentang Nokia Catwalk ini. Tapi, sepertinya secara bentuk tak akan berbeda jauh dengan Lumia 920.

Selain itu, dengan material ini, Catwalk akan lebih tipis dari seri Lumia lainnya. Nokia seakan ingin memperbaiki keluhan para pelanggan. Konsumen mengeluhkan bobot Lumia 920 yang cukup berat untuk ukuran smartphone.

DN

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)