Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Real Madrid Vs Valencia 2-2

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam : Real Madrid Vs Valencia 2-2

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Dalam laga lanjutan Liga Spanyol antara Real Madrid Vs Valencia yang digelar pada Minggu (10/05/2015) dini hari laga berakhir dengan skor imbang 2-2. Bermain di Kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada menit awal pertandingan tim tuan rumah langsung dikejutkan dengan percobaan Paco Alcacer yang sayangnya masih dapat ditepis oleh Kiper Real Madrid, Iker Casillas. Namun sepertinya Real Madrid memang sedang tidak mujur, tercatat dua percobaan dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale semuanya gagal karena masih membentur mistar gawang.

Terus menggencar serangan, El Real malah dikejutkan oleh gol yang diciptakan Paco Alcacer. Menerima umpan silang dari Jose Gaya, sontekan ringan Alcacer sudah cukup untuk memperdaya Iker Casillas. Sepuluh menit berselang, tepatnya di menit ke-26 Valencia berhasil menambah keunggulan lewat tandukan Javi Vuego. berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Parejo, tandukan Vuego membelakangi gawang tidak mampu dibendung oleh Cassilas.

Pada menit akhir babak pertama, Real Madrid memiliki kans untuk mengejar ketertinggalan.

Namun sayang, tendangan melalui titik putih yang dieksekusi Ronaldo berhasil ditepis dengan sempurna oleh Alves. Pada babak kedua, Real Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun sangat disayangkan, lagi-lagi percobaan dari Javier Hernandez, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale masih belum sanggup menembus kokohnya barisan belakang Valencia. Namun Akhirnya El Real mampu memecah kebuntuan melalui tendangan sepak pojok, umpan manis dari James Rodriguez berhasil dimaksimalkan oleh tandukan Pepe untuk memperkecil ketertinggalan kubu tuan rumah.

Di menit 84 pemain muda asal Spanyol, Isco menumbuhkan asa bagi Real Madrid dengan mencetak gol penyama kedudukan yang dilesakkannya dari luar kotak penalti. Setelah gol penyama tersebut Real Madrid terus melancarkan serangan ke wilayah pertahanan Valencia, Sementara itu Los Che melalui serangan baliknya beberapa kali mengancam gawang Iker Casillas. Namun hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tetap tidak berubah, Real Madrid 2-2 Valencia.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: