Amel Alvi Diduga Artis Bertarif Kencan Rp 80 Juta

Amel Alvi Diduga Artis Bertarif Kencan Rp 80 Juta

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan berhasil mengamankan salah seorang Artis berinisial AA yang baru-baru ini ramai diberitakan media pada Jumat (08/05/2015) malam kemarin. Artis bertubuh seksi itu ditangkap di sebuah hotel usai melayani seorang pelanggannya. AA diklaim sebagai seorang DJ, model majalah pria dewasa, dan juga seorang pemain film. Artis berinisial AA tersebut ketika ditangkap tidak melakukan perlawanan dan bersikap kooperatif.

Peristiwa seperti ini pastinya cukup mengagetkan, pasalnya masih ada saja sosok dari dunia entertain yang ternyata juga terlibat prostitusi. “Ketika ditangkap AA kooperatif,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Audie Latuheru Sabtu (09/05/2015). Bukan hanya AA, mucikarinya pun ikut ditangkap. Mucikari tersebut merupakan mantan make up artis berinisal O. Audie Latuheru mengatakan, Ketika ditangkap, AA sudah selesai melayani pria pembookingnya. Hingga saat ini AA masih dimintai keterangan. Menurut Audie, si artis memasang tarif sebesar Rp 80 juta untuk berkencan.

“Rp 80 juta per short time,” kata Audie. Diduga artis berinisial AA tersebut bernama Amel Alvi. Keterlibatan Amel Alvi juga banyak kerap beredar di media sosial sebagai pemilik inisial AA. Dari forum kaskus, nama artis Amel Alvi kuat disebut-sebut sebagai sosok di balik skandal prostitusi fantastis itu. Melalui akun jejaring sosial twitter miliknya, @amelalvi28, namun Amel Alvi membantah bahwa dirinya wanita yang ditangkap terkait prostitusi elite di Jakarta. “buat smuanya, inisial aa itu bukan aku. Mungkin artis lain, kan banyak yang namanya inisial a., Aku baik-baik saja.” tulisnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok