Yamaha Hadirkan R15 dan R25 Livery MotoGP

Yamaha Hadirkan R15 dan R25 Livery MotoGP

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan YZF-R15 dan YZF-R25 dengan livery baru untuk memanfaatkan pagelaran Otobursa Tumplek-blek 2015. Diklaim motif baju terbaru kedua motor tersebut terinspirasi dari tunggangan pembalap tim Yamaha yang berlaga di ajang MotoGP. Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM mengungkapkan kedua motor sport andalan Yamaha ini memakai livery Yamaha Monster Tech3 dan Yamaha Movistar.

” Valentino Rossi seperti kita ketahui sebagai brand ambasador R25, sementara Lorenzo untuk R15,” ucap Masykur ketika peluncuran model baru tersebut di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (09/05/2015). Yamaha Monster Tech3 sendiri dihuni oleh Bradley Smith dan Pol Espargaro. Sejak tahun lalu Yamaha Indonesia sebenarnya sudah mempersiapkan Desain livery seperti ini. Tapi izin dari prinsipal baru turun tahun ini.

“Tahun lalu kami belum mendapat izin dan baru di tahun ini kami baru mendapat izinnya jadi motif yang ada saat ini sama dengan aslinya,” ujar Masykur. Mengenai harga, Yamaha R15 dan R25 levery MotoGP ini sedikit lebih mahal dari model standarnya. “Harganya naik jadi Rp 600 ribu dari versi standar. Jadi harga R15 Rp 30,1 juta, sedangkan R25 jadi Rp 53,6 juta.” jelas Masykur.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: