Reza Bandung Yang Tesenggol di Konser D’Academy 2 Tadi Malam

Reza Bandung Yang Tesenggol di Konser D'Academy 2 Tadi Malam

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) sudah memasuki babak empat besar. Para kontestan pun saling unjuk kebolehan untuk memberikan yang terbaik. Tapi sayang, pada kemarin malam, Jumat (08/05/2015) malam, Reza Bandung harus tersenggol karena kalah bersaing dari Irwan, Evi, dan Danang. Bukan karena Reza punya suara yang jelek, tapi karena polling SMS yang didapatnya adalah yang paling rendah daripada tiga peserta lainnya.

Walau demikian, ia mengaku bangga dapat menjadi bagian dari D’Academy 2. Seperti yang diungkapkan Reza saat ditemui setelah selesai acara di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, “Reza sudah terima kekalahan ini,memang rezeki aku sampai sini saja di D’Academy. Tapi Reza beruntung bisa jadi keluarga D’Academy, banyak pelajaran yang Reza dapati dari juri maupun guru vokalnya,” ucapnya. Ia melanjutkan, dirinya sangat bersyukur karena bisa masuk empat besar.

Kompetisi ini semakin hebat, setiap peserta memgeluarkan semua kemampuannya dan memberikan yang terbaik. Reza beranggapan, tersenggolnya dia dari D’Academy bukan berarti akhir dari kariernya di panggung hiburan. Malah hal ini menjadi tantangan baru bagi Reza untuk ikut meramaikan industri musik dangdut Tanah Air. “Reza akan tetap berkarya, dan semoga dapat diterima oleh masyarakat. Bagi yang menang, selamat ya, ini buah dari kesabaran kalian,” ujar Reza.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok