Noel ‘Oasis’ Diserang Naughty Boy Karena Sebut Zayn Malik Idiot

Noel 'Oasis' Diserang Naughty Boy Karena Sebut Zayn Malik Idiot

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebelumnya salah seorang mantan personel band Oasis, Noel Gallagher sempat mengucap sumpah serapah kepada Zayn Malik yang merupakan mantan anggota One Direction. Saat itu, Noel merasa kaget dengan pernyataan  Zayn yang berkeinginan untuk menjadi anak 22 tahun yang mempunyai hidup normal. Karena menurut Noel, tidak ada yang namanya orang normal. “Apa kau pernah bertemu seseorang seperti itu? Mereka semua otak s*****. Apa yang kau (Zayn Malik) pikirkan, idiot?” ucap Noel.

Sampai-sampai Noel menyarankan agar Zayn mencari akuntan dan manajer yang handal dan cerdas untuk kondisi finansialnya sekarang. Karena tanpa One Direction, boleh jadi karier bermusik Zayn akan segera meredup. “Ya Tuhan, dengarkan ini Zayn, Kamu mungkin ingin menjadi pria normal 22 tahun, tetapi 25 tahun lagi, kau akan menyesalinya,” ucap Noel lagi. Sahabat baru Zayn Malik, Naughty Boy saat mendengar hal tersebut langsung angkat bicara.

Dia membalas menyerang Noel yang dianggapnya hampir bangkrut karena karirnya di luar Oasis tidak cukup bagus. “Noel akan segera bergabung dengan saudaranya (Liam Gallagher) karena mereka butuh uang. Jadi ayo kita berhenti membicarakan orang idiot (Noel) itu #Oasis.” balas Naughty Boy. Akan tetapi walau terdengar pedas, Noel sepertinya tidak terlalu tertarik untuk membalas serangan Naughty Boy. Bisa saja karena Noel tidak terlalu mengenal dengan produser musik tersebut.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: