Desain Baru Mercy A-Class Bocor di Dunia Maya

Desain Baru Mercy A-Class Bocor di Dunia Maya

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Salah satu produsen mobil ternama, Mercedes Benz dikabarkan tengah menyiapkan penyegaran pada model A-Class. Sinyalemen mengungkapkan bahwa facelift A-Class akan hadir sebagai A45 AMG. Menjelang peluncurannya, di dunia maya sudah beredar foto yang memperlihatkan suatu model yang diduga kuat adalah A-Class facelift.  Seperti yang dilansir laman Carscoops, Kamis (07/05/2015), foto A-Class tersebut beredar pada situs resmi Mercedes-Fans tanpa adanya selubung kamuflase yang menutupi.

Hatchback berkelir hijau itu terlihat mengalami perubahan fasia yang meliputi headlamp baru dan gril serta bumper yang didesain ulang. Seperti pada foto spyshoot yang banyak beredar sebelumnya menampakkan jika A-Class juga akan mendapat penyegaran interior, khususnya pada panel instrumen. Menurut Kabar, desain dashboard serta setir dan panel tengah serupa dengan desain panel instrumen pada seri GLA Class.

Dan menurut rumor yang berhembus juga mengatakan jika A-Class akan mendapat peningkatan pada mesin. Dari segi dapur pacunya akan mengadopsi mesin 2,0 liter turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga hingga 370 Tk. Berdasarkan jadwal, pabrikan roda empat berlogo three pointed stars ini bakal merilis A-Class facelift pada 2016 mendatang. Hatchback ini akan melakukan debut pertamanya di ajang Frankfurt Motor Show pada September 2015 mendatang.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: