Jelang Berhadapan Dengan Real Sociedad, David Moyes Akui Kehebatan Lionel Messi

Jelang Berhadapan Dengan Real Sociedad, David Moyes Akui Kehebatan Lionel Messi

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , David Moyes mengakui bahwa Lionel Messi akan jadi pemain yang sulit yang dihentikan, mantan manajer Manchester United itu tak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Lionel Messi. Senada dengan apa yang pernah disampaikan Josep Guardiola, pelatih asal Skotlandia itu pun menyatakan La Pulga memang tak bisa dibendung.

Barca dan Madrid sama-sama dalam laju yang oke di La Liga. Dalam empat pertandingan terakhir, kedua tim tersebut sama-sama membukukan kemenangan.

Selisih poin di antara Barca dan Madrid pun tetap terjaga di dua angka. Barca memimpin dengan 87 poin dari 35 laga dan diikuti oleh Madrid yang terus menguntit di belakangnya. Jika situasi ini terus bertahan, bukan tidak mungkin gelar juara liga akan ditentukan di pekan terakhir.

Akhir pekan ini, usaha Barca untuk terus mempertahankan posisinya di tempat teratas klasemen akan diuji Real Sociedad, Sabtu (9/5/2015). Blaugrana mendapat modal bagus jelang laga tersebut usai menang 3-0 atas Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions.

Meski demikian, Enrique meminta Lionel Messi dkk. untuk tetap waspada. Dia tak ingin Barca kehilangan poin penuh di masa-masa krusial ini.

Jelang laga tersebut, Moyes mengincar kemenangan keduanya atas Barca setelah Sociedad secara mengejutkan berhasil menang atas lawan yang sama di pertemuan pertama keduanya musim ini.

“Tidak ada yang satu pemain bertahan pun yang mampu menahan Messi,” kata Moyes dilansir Four Four Two.

“Dia mungkin sempat mengalami hari buruk, tapi ia tetap menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Meski satu tim berusaha menghentikannya, dia masih akan bisa lolos.”

“Saya mengagumi Messi atas pencapaiannya hingga saat ini. Permainannya yang fantastis dan fakta bahwa ia tidak melakukan hal-hal kotor seperti diving atau pura-pura cedera.”

Moyes, mengakui kehebatan yang dimiliki Messi, dan ia juga salut dengan tingkah dan kepribadian yang Messi miliki.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten