Sembuh Dari Cedera, Benzema Akan Ikut Saat Madrid Berhadapan Dengan Valencia

Sembuh Dari Cedera, Benzema Akan Ikut Saat Madrid Berhadapan Dengan Valencia

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Karim Benzema, penyerang Real Madrid ini, dipastikan sudah sembuh dari cederanya, dan dirinya diprediksi akan turun saat laga timnya berhadapan dengan Valencia.

Benzema sudah absen di enam pertandingan terakhir Real Madrid karena mengalami cedera ligamen di lutut kanannya.

Sekarang, Benzema kemungkinan akan ditunjuk untuk masuk ke dalam starting eleven Real Madrid melawan Valncia, setelah ia menyelesaikan sesi latihan kemarin dengan tidak mengalami rasa sakit seperti sebelumnya.

El Real akan menjamu ‘Si Kelelawar’ di Santiago Bernabeu pada Minggu (10/5/2015) dinihari WIB. Dengan selisih dua poin dari Barcelona di puncak klasemen, Madrid mau tidak mau wajib mereguk angka penuh atau berpotensi tercecer dari sang rival yang di laga sebelumnya ‘hanya’ melawan tim berperingkat 11 Real Sociedad.

Melawan Valencia, Madrid dimodali rentetan tujuh kemenangan beruntun di La Liga dengan mencetak 27 gol dan hanya kemasukan enam gol saja. Di laga sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk. sukses mengalahkan Sevilla 3-2 sekaligus mencatatkan kemenangan pertamanya di Sanchez Pizjuan sejak 2011.

Benzema yang sudah kembali berlatih turut dibawa. Sedangkan Sami Khedira belum pulih dari cedera di kaki kanannya.

“Benzema sudah bisa diturunkan. Kondisinya memang belum 100 persen, tapi kami cukup optimis padanya dan ia ada dalam skuat untuk laga esok.

“Kami akan memutuskan apakah ia tampil sebagai starter atau bermain dari bangku cadangan.” ujar sang entrenador pada situs resmi klub.

Carlo Ancelotti membeberkan kondisi terbaru beberapa pemain Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten