Pada 17 Mei 2015, Bella Shofie Akan Mengikat Janji Suci di Bali

Pada 17 Mei 2015, Bella Shofie Akan Mengikat Janji Suci di Bali

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pemain sinetron sekaligus penyanyi cantik Bella Shofie dikabarkan bakal menggelar pernikahannya di Pulau Dewata. Menurut rumor, Pernikahan Bella akan berlangsung di sebuah resort mewah pada 17 Mei 2015 di Bali. Pria mana yang beruntung menikahi pelantun lagu ‘Mungkin Dia Lelah ini’. Acara pernikahan Bella dan sang calon suami dikabarkan akan digelar dengan sangat spesial. Pasalnya, Bella ingin menjadikan momen indah dalam hidupnya ini dapat berkesan lama dalam hidupnya.

Oleh sebab itu ia memilih tempat eksotis seperti Bali sebagai tempat untuk mengikat janji suci. Ketika dikonfirmasi terkait rencana pernikahan ini, sang manajer Bella Shofie,Tata Liem hanya tersenyum sambil mengatakan. “Anda tahu dari mana Bella Shofie akan menikah tanggal 17 Mei?. Bisa aja ya mancingnya,” ujarnya. Namun Tata tidak membantah hal tersebut, ia hanya meminta doa agar acara tersebut berlangsung lancar dan sesuai dengan rencana.

“Doain aja semoga acara pernikahan Bella nanti berjalan lancar. Setelah menikah mereka bahagia dan langgeng,” ucapnya. Saat disinggung mengenai pria mana yang beruntung dapat meluluhkan hati Bella, Tata Liem kembali berkelit. “Ah nanti saja ya, semua akan terbuka kalau sudah tiba waktunya. Yang jelas Bella Shofie akan menikah dengan pria pujaan yang amat dicintainya,” ungkapnya.

Rencananya Bella dan keluarga jika tidak ada halangan akan bertolak ke Bali pada tanggal 14 Mei 2015. Mereka rencanakan harus sudah tiba di Bali tiga hari sebelum pernikahan itu digelar. Agar Bella dan keluarga dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hari bahagia tersebut. Ketika dihubungi via telepon, Bella Shofie enggan banyak bicara terkait rencana pernikahan dan tidak merespon mengenai hari bahagianya itu.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: