Berhadapan Dengan Lazio Jesus Yakin Lazio Akan Bermain Menyerang

Berhadapan Dengan Lazio Jesus Yakin Lazio Akan Bermain Menyerang

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Jelang Lazio berhadapan dengan Inter Milan, Lazio hanya meraih satu kemenangan dari empat laga terakhir, sisanya dua imbang dan satu kalah, yang membaut posisi runner-up disalip AS Roma. Padahal sebelumnya mereka menyapu bersih delapan laga beruntun dengan kemenangan.

Lazio akan menjalani rentetan pertandingan sulit di Serie A. Elang Ibukota itu akan menjamu Inter Milan dalam giornata 35 Serie A.

Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam pertadingan kali ini. Lazio ingin memastikan tempat di Liga Champions sementara Inter ingin bisa lolos ke Liga Europa.

Pekan lalu Nerazzurri secara mengejutkan ditahan seri tanpa gol oleh Chievo. Pertandingan itu berjalan berat sebelah dengan Inter menyerang nyaris sepanjang laga namun pertahanan gerendel tim lawan membuat gol urung datang selama 90 menit.

Juan Jesus menyatakan bahwa catenaccio serupa tidak akan ditunjukkan oleh Lazio yang memungkinkan peluang mencetak gol Inter bertambah besar.

“Kami akan mendapatkan ruang untuk mencetak gol lawan Lazio lebih banyak daripada melawan Chievo. Yang terpenting adalah kami mampu memaksimalkan peluang yang kami dapat,” ujar pemain asal Brasil.

Jesus percaya bahwa laga di akhir pekan ini kontra Lazio akan berjalan terbuka karena kedua tim gemar bermain menyerang.

Pemain yang kerap dimainkan sebagai bek tengah ataupun bek kiri itu melanjutkan, “Mereka mempunyai penyerang yang hebat. Klose, Candreva dan Anderson. Mereka tidak mungkin main bertahan,” kata dia.

Dua pertemuan terakhir berakhir kemenangan untuk Inter dan satu hasil imbang: Sebelum itu, Lazio menang di empat pertemuan beruntun dengan Inter di liga.

Barisan gelandang Lazio adalah yang paling produktif musim ini di Serie A, dengan 43 gol, tapi mereka jadi satu-satunya tim tanpa gol dari pemain belakang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten