Akan Segera Dijual, Paulo Dybala Tidak Akan Dimainkan Disisamusim

Akan Segera Dijual, Paulo Dybala Tidak Akan Dimainkan Disisamusim

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Awal pekan ini Zamparini, selaku presiden Palermo, mengungkapkan bahwa dirinya sudah menerima tawaran dari beberapa klub dan tengah menimbang-nimbang tawaran terbaik. Disebut dalam dua pekan ke depan sudah diketahui ke mana Paulo Dybala akan bergabung.

Dybala sendiri akan dijual dengan harga tak kurang dari 40 juta euro yang terhitung jumlah besar untuk pemain yang baru berusia 21 tahun. Maka itu agar harga jual Dybala tak turun karena cedera atau hal-hal lain, Zamparini pun meminta agar si pemain tak lagi diturunkan di empat pekan tersisa musim ini.

Bintang muda asal Argentina diharapkan meninggalkan Palermo pada bursa transfer musim panas nanti, usai tampil efektif sebagai penyerang di tim medioker. Sejauh ini, Dybala sudah membukukan 13 gol dan 10 assist dari 33 penampilan Serie A.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Juve menjadi tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan bomber 21 tahun, setelah direktur umum Beppe Morata menemui pemilik Rosanero Maurizio Zamparini, Kamis (7/5), untuk membahas peningkatan tawaran menjadi 30 juta euro atau sekitar Rp441 miliar.

Tentu saja ini sejalan dengan kabar menyebutkan Zamparini telah menurunkan permintaan harga sebelumnya yang mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp589 miliar.

Palermo akan segera menjual Dybala. Terkait hal itu, striker muda Argentina tersebut pun sepertinya takkan tampil lagi di sisa musim ini.

“Saya sudah meminta pelatih Giuseppe Iachini untuk tidak memainkan Dybala di sisa musim. Ada kemungkinan dalam delapan atau sepuluh hari ke depan kami akan menjualnya,” kata Zamparini.

“Saya tak mau dia cedera di periode yang menentukan seperti ini,” pungkasnya, tutupnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten