Jose Mourinho Sebenarnya Tidak Ingin Petr Cech Pergi

Jose Mourinho Sebenarnya Tidak Ingin Petr Cech Pergi

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Masa depan Petr Cech di Chelsea tengah menjadi spekulasi. Kiper berusia 32 tahun itu dikabarkan sedang mempertimbangkan kelanjutan kariernya di Stamford Bridge setelah posisinya sebagai kiper utama tergeser oleh Thibaut Courtois.

Akan tetapi, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak mau kiper Republik Ceko itu hengkang. Dalam pandangannya, musim ini Chelsea bisa menjadi juara juga karena peran Petr Cech.

“Saya rasa klub lebih penting dari para pemain, dan seperti yang kami buktikan musim ini, klub membutuhkan dua kiper yang sangat bagus. Tanpa Petr saya tak merasa Chelsea bisa menjadi juara karena ia bermain di enam pertandingan penting Premier League dan tanpa poin-poin itu, mungkin kami tak menjadi juara.

“Jadi bagi saya, keputusan nomor satu adalah Petr bertahan. Setelah itu, poin kedua adalah ia hijrah tapi tidak ke sesama tim Inggris.” terang Mou dikutip Sky Sports.

Kalaupun Cech harus pergi, Mourinho tak mau kiper asal Republik Ceko itu hengkang ke klub Inggris lainnya. Cech belakangan dikait-kaitkan dengan klub asal London Utara, Arsenal.

Namun bagaimanapun Mourinho tetap menyerahkan semua keputusan kepada klub.

“Jadi bagi saya, keputusan nomor satu: Petr akan bertahan. Setelah itu, poin yang kedua adalah pergi tapi tidak ke klub Inggris. Opsi yang tidak saya inginkan adalah dia pergi ke klub Inggris,” ucap Mourinho.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten