Pengakuan Van Gaal Untuk Segera Cepat Mendatangkan Depay

Pengakuan Van Gaal Untuk Segera Cepat Mendatangkan Depay

 

HarianrianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Louis Van Gaal, mengaku ‘dipaksa’ untuk segera mengontrak Memphis Depay meski musim belum berakhir. Hal demikian dilakukan demi menghalangi Depay untuk bergabung dengan PSG.

Manchester United, memastikan Depay bergabung ke Old Trafford musim depan setelah mencapai kata sepakat dengan PSV Eindhoven di mana uang sebesar 25 juta poundsterling harus dikeluarkan klub Inggris tersebut.

Tidak hanya MU, kabarnya di Inggris, Liverpool yang juga ingin mendatangkan dirinya harus gigit jari, tidak hanya itu klub kaya Prancis, PSG yang dikabarkan hampir saja mendapatkan pemain keturunan Belanda tersebut yang akhirnya memutuskan untuk bergabung ke tim yang dimana dirinya dilatih oleh peletih sewaktu ditimnas Belanda tersebut. Depay pun akhirnya memaksa Van Gaal segera menuntaskan negosiasi dengan PSV, agar pemain 22 tahun itu tidak direbut oleh PSG.

“Saya dipaksa untuk mengontraknya. Saya tak ingin mengontrak sebelum akhir musim karena harus fokus pada pertandingan kami. Ketika Anda mengontrak pemain, Anda mengganggu fokus skuat saat ini,” beber Van Gaal dinukil Four Four Two.

“Karena persoalan pasar transfer, saya harus bertindak karena dia akan menandatangani kontrak untuk PSG. Itu sebabnya saya mengontrak Memphis Depay. Namun sekarang, karena kedekatan saya dengan manajemen PSV, saya bisa mengatasinya,” pungkas Van Gaal.

Mantan pelatih Timnas Belanda tersebut mengatakan, MU harus bergerak cepat agar pemain PSV tersebut tak jatuh ke pelukan Paris Saint-Germain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten