Temuan Bukti Baru, Terkait Aksi Begal Yang Menewaskan Karyawan SPBU di Wilayah Kota Depok

Temuan Bukti Baru, Terkait Aksi Begal Yang Menewaskan Karyawan SPBU di Wilayah Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Pihak kepolisian kota Depok dalam menanggapi permasalahan tindak kriminal di kotanya saat ini masih menjadi sorotan media. Salah satu kasus kriminal yang masih santer di telinga masyarakat umum adalah kasus pembegalan seorang karyawan SPBU diwilayahnya.

Dalam progresnya kepolisian kota Depok menangani kasus tersebut, hingga kini telah mendapatkan titik cerah. Ciri ciri maupun identitas para pelaku yang biasa beraksi di stasiun stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) telah dikantongi.

Kapolresta Depok, Ahmad Subarkah ketika ditanya kebenaran informasi tersebut mengatakan, bahwa memang benar pihaknya telah mendapatkan sejumlah keterangan dan informasi mengenai ciri ciri pelaku dan identitasnya tersebut.

“Menurut keterangan beberapa korban, ditemukan adanya kesamaan dari ciri ciri dan barang bukti, hal inilah yang menjadi dasar penyelidikan yang hingga kini masih terus kami kembangkan,” ungkapnya kepada media, Jum’at (09/05/2015).

“Ciri ciri para pelaku diperkirakan memiliki badan tegap dan beraksi sekitar tiga orang. Untuk lebih rincinya, masih belum bisa saya ungkapkan kepada teman teman media, namun yang pasti adalah saat ini, anggota kami telah diterjunkan ke lapangan untuk dapat segera menangkap para pelaku itu,” katanya.

Para begal yang kerap melakukan aksi kejahatannya di wilayah kota Depok pada beberapa waktu lalu telah dikenali dengan berulah menggunakan senjata api dengan ukuran peluru kaliber 2,2 mm.

Subarkah pun juga mengatakan, bahwa pihaknya hingga sampai saat ini telah berkoordinasi dengan kepolisian daerah daerah lain dengan harapan lokasi para pelaku begal tersebut bisa diketahui dengan cepat.

“Ya, mohon doanya saja, semoga kasus ini cepat selesai dan para pelakunya bisa tertangkap,” tandasnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)