Profesional Muda, Emil Dardak, Bakal Jadi Calon Walikota Depok

Profesional Muda, Emil Dardak, Bakal Jadi Calon Walikota Depok

HarianDepok.com – Berita , Emil Dardak, salah satu orang anak muda yang telah sukses mengantongi beberapa penghargaan terkait pemikirannya untuk mengembangkan perkembangan struktur pembangunan di Indonesia, kini telah santer diberitakan di berbagai sosial media tentang dirinya yang akan mengikuti kompetisi di Pilkada 2015 mendatang untuk menduduki jabatan sebagai Walikota Depok menggantikan Nur Mahmudi Ismail.

Presidium Gerakan Muda Depok (GMD), Widi mengatakan bahwa sosok Emil dianggap sebagai salah satu karakter yang kuat, muda dan inovatif dalam mengembangkan kemajuan daerah. Tak hanya itu, Emil juga telah dielu elukan bahwa dirinya memang layak untuk menduduki kursi orang nomor satu di kota Depok.

“Emil sudah berbuat banyak untuk kota Depok dengan konsepnya yang bertajuk ‘Urban Civic Movement’ dan ‘Smart City’ yang mendorong kota Depok untuk bisa lebih maju dan lebih baik,” ujarnya, Kamis (07/05/2015).

Di lain pihak, Emil juga telah bersedia dan mengaku telah siap untuk menjadi bakal calon Walikota Depok nanti. Dengan dukungan dari masyarakat serta pemikiran yang maju untuk membangun kota Depok yang lebih baik lagi, dirinya siap untuk menyambut Pilkada 2015 yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Namun dirinya pun juga mengaku, bahwa semuanya harus sesuai dengan hati nurani masyarakat. Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Walikota Depok harus bisa membangun serta membenahi segala sesuatu mengenai kota Depok dengan lebih baik lagi.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)