Aliando dan Prilly Latuconsina Rayakan Setahun Jadian

Aliando dan Prilly Latuconsina Rayakan Setahun Jadian

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dua bintang muda Aliando dan Prilly Latuconsina seolah tidak ada habisnya mengumbar kemesraan. Sejak dipertemukan di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), mereka berdua selalu menarik perhatian. Mereka pun sukses membangun chemistry yang memerankan peran sebagai Digo dan Sisi.Setiap bulan rupanya Aliando dan Prilly memiliki tanggal khusus untuk merayakan hari jadian mereka. Tapi bukan berarti keduanya resmi berpacaran. Perayaan tersebut hanya untuk peran mereka sebagai Digo dan Sisi di GGS.

Walau demikian, Aliando dan Prilly pun kerap memperingatinya. Ternyata hari ini, Kamis (07/06/2015), tepat satu tahun kebersamaan mereka. Aliando pun mengunggah foto-foto mesranya dengan Prilly dan menuliskan keterangan, “1 tahun Digo & Sisi,”. Dalam foto yang diunggah Aliando, terdapat sembilan bingkai kebersamaannya dengan Prilly. Gambar-gambar tersebut dapat dikatakan sebagai momen kemesraan dua sejoli ini. Terlihat adegan saling bertatapan,mencium tangan, dan Aliando menggendong Prilly.

Peringatan setahun Digo dan Sisi tersebut tentunya mendapat perhatian dari para fans mereka. Aliando dan Prilly untuk sekian kalinya didoakan agar dapat menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata. Aliando dan Prilly pun didesak para penggemar agar segera meresmikan hubungan mereka berdua. Akan tetapi, walaupun terus didesak untuk jadian, baik Aliando dan juga Prilly tetap kompak menegaskan jika keduanya hanya bersahabat

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok