Kawasaki Hadirkan Ninja 400cc Limited Edition

Kawasaki Hadirkan Ninja 400cc Limited Edition

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Kawasaki merupakan salah satu produsen roda dua yang selama ini identik dengan warna kebesaran hijau. Akan tetapi, pabrikan sepeda motor asal negeri sakura, Jepang ini justru lebih memilih kombinasi warna hitam dan emas untuk edisi khusus Ninja 400. Seperti yang dilansir laman Visordown, Kamis (07/05/2015), dari segi tampilan, sepeda motor sport 400 cc ini didesain ala JPS. Warna hitam-emas yang selama ini memiliki kesan membosankan,-

tapi ketika diaplikasikan pada Ninja 400 kini berubah menjadi modis, sporty dan berkelas. Warna utama yang menyelimuti sekujur bodi sepeda motor sport ini adalah Hitam dan abu-abu gelap. Selain itu, aksen karbon juga ikut disematkan pada bagian tangki dan fairing. Sedangkan kelir emas dilabur ke beberapa komponen kaki-kaki, antara lain seperti velg roda, kaliper rem, serta mounting pada shockbreaker belakang.

Tidak lupa juga lis beraksen emas juga menjadi pemanis pada tangki dan fairing bagian bawah. Sebagai Limited Edition, Kawasaki Ninja 400 ini hanya akan dibuat sebanyak 300 unit dan semuanya akan dipasarkan di Jepang. Dikatakan juga Ninja 400 edisi khusus ini di banderol lebih mahal 10 persen dibandingkan versi standar yang tanpa peranti ABS. Sedangkan Ninja 400 black-gold ditawarkan dengan peranti ABS.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok