Pria Ini Punya 189 Tato Logo Perusahaan Dunia Di Tubuhnya

pria-ini-punya-189-tato-logo-perusahaan-dunia-di-tubuhnya

HarianDepok.com – Berita Unik – Jason George (23), pria asal Kota Mumbai, India, dijuluki sebagai si ‘manusia iklan’ karena mempunyai 189 tato perusahaan terkenal di dunia.

Dia mengaku ingin mencatatkan namanya dalam rekor dunia, Guinness World Records dengan menambah jumlah tato logo perusahaan itu menjadi 321 buah.

Di kulit tubuhnya saat ini terdapat rajah dari logo produk olahraga terkenal dunia, seperti Adidas, Nike, lalu beberapa aplikasi sosial media, seperti Youtube, Facebook, WhatsApp. Ada juga merek ponsel, seperti Apple, Nokia, Dan juga logo perusahaan makanan cepat saji, dan masih banyak lagi.

“Aksiku memang gila, namun inilah caraku untuk berterimakasih pada seluruh mereka yang telah membantu hidupku sejauh ini,” ungkap George seperti dilansir surat kabar Daily Mail, Rabu, (6/5).

George mengaku dia sudah menghabiskan uang senilai Rp 59,7 juta untuk membuat semua tato di tubuhnya saat ini. Alhasil dia berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor India atau Limca.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seniman rajah tubuh ini, orang pada umumnya punya tato sosok yang dicintai di tubuh mereka tapi tidak pernah tato logo perusahaan. Karena itulah dia memutuskan mentato tubuhnya dengan logo perusahaan dunia.

“Pada dasarnya aku memang sangat mencintai tato,” pungkasnya.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer