Zayn Malik dan Louis ‘One Direction’ Adu Komentar Panas di Twitter

Zayn Malik dan Louis 'One Direction' Adu Komentar Panas di Twitter

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Para Fans One Direction dikejutkan dengan pertengkaran Zayn Malik dan Louis Tomlinson di Twitter, Rabu (06/05/2015) sepertinya sudah tidak ada lagi persahabatan antara mantan dan anggota One Direction. Pertengaran tersebut bermula saat seorang produser asal Inggris, Naughty Boy mengunggah foto dirinya ketika bersama Zayn. Diketahui jika Zayn, yang keluar dari One Direction pada Maret lalu, sedang mengerjakan proyek album solo dengan Naughty Boy sebagai produsernya.

Namun foto yang diberikan efek filter tersebut mendapat sindiran dari rekan Zayn saat masih di One Direction, Louis,. “Ingatkah saat kamu masih berusia 12 tahun dan menganggap filter foto Mac itu keren haha! Sebagian orang masih mengiranya demikian HA!” tulisnya. Dan ternyata komentar tersebut tidak diterima dengan baik oleh Naughty Boy dan langsung membalas komentar tersebut:“@Louis_Tomlinson dan beberapa orang bahkan tidak bisa bernyanyi.. tapi siapa yang dapat mengeluh saat ada auto tune eh.”

Louis pun tidak terima dikomentari seperti itu, lalu ia membalas lagi:“@NaughtyBoyMusic Tuhan lupa bahwa kamu seorang produser yang banyak menuntut. Bagaimana rasanya menumpang karir ke orang lain?” Sindiran tersebut pun langsung dibalas kembali, “@Louis_Tomlinson yah bagaimana rasanya kawan? Kamu sudah melakukannya selama lima tahun terakhir. Aku mempunyai Emeli Sande dan Sam Smith dalam CV-ku.”

Mengingat Louis adalah salah satu anggota dari grup yang mempunyai empat albumnya di nomor 1 tangga album Billboard, dia terlihat tidak terkesan dengan perkataan Naughty Boy. “@NaughtBoyMusic bagus untukmu, hebat!!! Aku pikir kami melakukan sangat baik dalam hal penjualan (musik) dan aku kebetulan menulis sebagian besar (lagunya). Teruslah mencoba!” Perang Twitter antara Louis dan Naughty Boy pun akhirnya mendapat tanggapan dari Zayn.

“@Louis_Tomlinson ingatkah saat kamu punya hidup dan berhentilah membuat komentar menyebalkan mengenai aku?” kicaunya. Namun sayang semua sindiran di Twitter tersebut sudah dihapus karena banyaknya serangan dari penggemar One Direction. Zayn pun akhirnya menulis, “Tidak tahu kenapa aku malah diserang karena berusaha membela diri sendiri, orang tidak memahaminya. Saya mencintai penggemarnya, semuanya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: