Sang Agen Mengatakan Musim Depan Bale Akan Tetap Di Madrid

Sang Agen Mengatakan Musim Depan Bale Akan Tetap Di Madrid

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kritik itu diterima Gareth Bale saat Madrid dikalahkan Juventus 1-2 di semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB. Sebelumnya, ia beserta beberapa pemain El Real lainnya pernah menjadi sasaran amuk pendukungnya sendiri beberapa waktu silam karena performa yang buruk.

Agen Bale, Jonathan Barnett, mengungkapkan bahwa kliennya bahagia di Santiago Bernabeu. Sehingga tak ada alasan untuk meninggalkan klub.

Bale memang tengah menjalani musim yang mengecewakan bersama Los Blancos. Winger berusia 25 tahun itu kerap mendapatkan cemoohan dan kritik dari berbagai pihak setelah mengalami penurunan performa.

“Mengapa dia ingin pergi ke tempat lain? Real Madrid adalah klub nomor satu di dunia. Selalu ada yang berminat kepada dirinya. Tapi sejauh yang kami tahu dia akan berada di Real Madrid musim panas mendatang,” kata Jonathan Barnett kepada Sky Sports News.

Bale bisa dipastikan akan tetap di Real Madrid pada musim depan. Agen Bale mengatakan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Spekulasi menyoal masa depannya pun lantas mencuat meskipun kontraknya baru akan habis pada 2019 mendatang. Bale pun dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League dengan Manchester United dan Chelsea menjadi klub peminang potensial.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten