Nyemar Menyimpan Hasrat Untuk Bermain Bersama Paul Pogba

Nyemar Menyimpan Hasrat Untuk Bermain Bersama Paul Pogba

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Penyerang Bercelona, Nyemar ternyata punya hasrat ingin bermian bersama pemian yang kini membela Juventus, Paul Pogba. Pogba dinilai akan pas benar untuk Barcelona, ucap pemain berdarah Brasil tersebut.

Akan tetapi, itu tentu tak menyetop munculnya pengandaian-pengandaian. Salah satunya adalah mengenai Pogba. Pemain Prancis berusia 22 tahun tersebut, menurut Neymar, bakal tepat untuk Barca. Pogba akan menjadi tambahan berharga bagi skuat Barca. Pogba masih muda tetapi sudah menunjukkan kualitas kelas atas.

Meski demikian, Neymar tak mau repot-repot memikirkan apakah Pogba akan bisa menyatu dengan skuat Barca. Neymar menganggap itu merupakan urusan pelatih, bukan pemain lain.

“Dimana ia akan dimainkan? Saya tidak tahu, tapi dia adalah pemain yang hebat dan saya akan menyambutnya dengan hangat disini,” kata Neymar dikutip dari Goal.com. “Dia adalah bintang. Dia masih muda, bahkan lebih muda dari saya sepertinya, tapi saya pikir pemain sekualitas dirinya akan selalu mendapat sambutan hangat.”

Juventus sendiri telah mematok banderol Pogba yang dikabarkan mencapai 75 juta Pounds untuk mencegah hengkangnya mantan pemain Manchester United tersebut. Meski begitu, Neymar tetap berharap dirinya bisa bermain bersama Pogba di Barcelona.

Pogba sendiris kerap dikaitkan dengan Barcelona, selain juga dengan duo Manchester, Manchester City dan Manchester United, dalam beberapa pekan belakangan

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten