Presiden Sampdoria Massimo Ferrero Ingin Datangkan Mario Balotelli

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero Ingin Datangkan Mario Balotelli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Presiden Sampdoria Massimo Ferrero, ingin sekali mendatangakn pemain yang kerap dicap bengal, Mario Balotelli untuk bergabung bersama klub kepunyaanya.

Massimo Ferrero ingin sekali menduetkan Balotelli dengan Samuel Eto’o, Ferrero sudah pernah menegaskan minatnya menampung penyerang Italia berusia 24 tahun tersebut.

Kini Balotelli kerap disebut akan dilepas The Reds pada musim panas ini. Ferrero pun mengaku bersedia menampung Balotelli di Luigi Ferraris.

“Balotelli adalah nama besar. Dia akan cocok bermain di banyak tim. Saya akan membawanya ke Sampdoria dalam sekejap. Duet Eto’o-Balotelli akan menjadi fantastis,” kata Ferrero kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Balotelli memang sedang menjalani musim yang sulit di Liverpool. Sampai sejauh ini bomber berusia 24 tahun itu hanya mencetak empat gol dari 28 penampilan di semua ajang kompetisi.

Kini Ferrero menegaskannya lagi seraya mengungkap hasrat menduetkan Balotelli dengan Eto’o, yang didatangkan Il Samp dari Everton–rival sekota Liverpool–pada bursa transfer musim dingin lalu.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten