Resmi Paul Pogba Sudah Sembuh Dari Cedera

Resmi Paul Pogba Sudah Sembuh Dari Cedera

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Setelah sempat lama tidak ikut membela klubnya Juventus karena cedera yang dialaminya, Paul Pogba kini sudah resmi dinyatakn sembuh dari cedera paha yang dialaminya pada laga melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Pemian berdarah Prancis tersebut, sudah sembuh dari cedera. Dia telah bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan rutin Juve pada Kamis (7/5/2015). Menu latihan mencakup latihan fisik, possession, dan sebuah pertandingan.

Gelandang Juventus itu telah kembali berlatih penuh dan berpeluang tampil di leg kedua semifinal Liga Champions.

Sebelumnya, Massimiliano Allegri memberi indikasi akan memainkan mantan gelandang Manchester United itu di Santiago Bernabeu bila Pogba bisa diturunkan lawan Cagliari (09/05). Besar kemungkinan dengan perkembangan yang ada, hal ini akan menjadi kenyataan.

Kini Pogba punya peluang untuk tampil di Santiago Bernabeu pada pekan depan, saat Juventus dijamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions. Di leg pertama, Juve menang tipis 2-1.

Ini merupakan kabar gembira bagi Juventus, karena dengan kembalinya Pogba akan menambah kekuatan pada lini tengah pada klub yang berjuluk Si Nyoya Tua tersebut.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten