Liga Akan Segera Berakhir, Gerrard Bersedih

Liga Akan Segera Berakhir, Gerrard Bersedih

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard sedang merasakan gundah pada dirinya, pasal dia akan segera meninggalkan klub yang dimana sudah membesarkan namanya hingga saat ini.

Gerrard tak bisa menggambarkan seperti apa perasaannya saat ini. Begitu musim ini berakhir, Gerrard akan meninggalkan Liverpool. Gelandang berusia 34 tahun itu akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) dengan bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Kapten Liverpool itu mengaku berat akan meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya.

“Ini akan sulit untuk pergi. Menarik mengetahui saya akan mencoba sesuatu yang berbeda, bermain di liga lain dan melihat negara besar seperti Amerika. Pada saat yang sama, saya emosional dan saya tahu beberapa pekan terakhir ini akan sulit,” kata Gerrard kepada majalah resmi klub.

“Hubungan saya dengan Liverpool tidak berakhir. Saya berharap bisa kembali ke klub dalam kapasitas yang lain satu hari nanti. Jika tidak bisa, maka saya akan selalu kembali sebagai pendukung.”

Kini tinggal tiga pertandingan lagi yang mungkin akan dimainkan Gerrard dalam seragam Liverpool. Laga melawan Crystal Palace pada 16 Mei di pekan ke-37 Premier League akan menjadi laga terakhirnya di hadapan publik Anfield.

Menjelang akhir kariernya di Liverpool, Gerrard mengaku perasaannya campur aduk. Tiga pertandingan tersisa di Premier League disebutnya akan jadi laga-laga emosional untuknya.

Stevie G, yang sejak berusia sembilan tahun telah bergabung bersama akademi Liverpool, dan akan melanjutkan petualangan bersama tim peserta Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten