Resmi Memphis Depay Bergabung Dengan Manchester United Di Musim Depan

Resmi Memphis Depay Bergabung Dengan Manchester United Di Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Memphis Depay, akhirnya resmi untuk hijrah bersama klub elit Liga Inggris, Manchester United, bersama klubnya saat ini PSV Eindhoven telah menyepakati transfer dirinya ke MU.

Depay sendiri mengaku senang dengan tercapainya kesepakatan di antara kedua klub. Dia juga mengaku, tidak perlu diyakinkan banyak orang untuk memilih bergabung dengan United.

Pemain berusia 21 tahun itu musim depan akan pindah ke Manchester United. PSV Eindhoven disebut telah menyetujui transfer pemain yang diprediksi bakal suskses bersama MU.

Depay menarik perhatian tim-tim besar Eropa ketika tampil gemilang di Piala Dunia 2014 kemarin. Di antaranya adalah PSG dan Liverpool. Ia bahkan disebut sudah setuju pindah ke Anfield. Ketika ditanya apakah banyak klub yang berniat meminatnya, ini jawaban winger tersebut.

“Ya (ada banyak tim yang mengincar saya), namun Anda tak seharusnya mempercayai semua rumor yang ada di media. Pada akhirnya kepindahan itu hanya masalah perasaan saja, bukan masalah uang,” tegasnya dalam sesi tanya jawab dalam laman Facebook SEG Football.

Salah satu alasannya memilih United adalah keberadaan Louis van Gaal sebagai manajer plus beberapa orang rekan setim yang berasal dari Belanda, seperti Robin van Persie dan Daley Blind. Van Gaal, Van Persie, Blind, dan Depay pernah berada dalam satu skuat, yakni ketika menjadi bagian timnas Belanda pada Piala Dunia 2014.

United dikabarkan membayar 22 juta pounds untuk mendapatkan Depay. Tes medis dan penandatanganan kontrak akan dilakukan begitu bursa transfer dibuka pada bulan Juni.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten