Hasil Pertandingan Liga Eropa: Napoli Vs Dnipro Dnipropetrovsk, Wakil Ukraina Tersebut Berhasil Tahan Imbang Napoli

Hasil Pertandingan Liga Eropa: Napoli Vs Dnipro Dnipropetrovsk, Wakil Ukraina Tersebut Berhasil Tahan Imbang Napoli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Eropa , Menjamu wakil Ukraina Dnipro Dnipropetrovsk, Jumat (08/05) di San Paolo, Napoli hannya bisa bermain imbang dengan skor 1-1. Gol David Lopez mampu disamakan oleh Yevhen Seleznyov sehingga pertandingan ini berakhir sama kuat.

Memasuki babak pertama, Napoli langsung ambil alih serangan, dengan kecepatan tinggi berusaha membongkar pertahanan tim tamu. Peluang langsung muncul di menit kesembilan saat Lorenzo Insigne melepas tendangan yang membentur tiang gawang.

Dua menit kemudian Callejon menyodorkan bola ke dalam kotak penalti, namun Higuain gagal memaksimalkannya. Dari tendangan sudut yang terjadi, sundulan Hamsik masih tidak tepat sasaran.

Dnipro yang mengandalkan serangan balik, beberapa kali sempat membuat repot skuat tuan rumah, dan tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Napoli langsung menggebrak dengan memecah kebuntuan, lima menit setelah babak kedua bergulir. Tandukan Lopez meneruskan sepak pojok Lorenzo Insigne membawa Napoli unggul sementara 1-0 atas tamunya, Dnipro.

Unggul satu bola tidak menjadikan Napoli mengendurkan serangan. Di menit ke-54, Gonzalo Higuain nyaris menambah keunggulan timnya andai tendangannya tidak diblok oleh kiper Denys Boyko.

Sudah satu jam pertandingan berjalan, Napoli masih kesulitan mencetak gol kedua. Kembali Boyko menggagalkan tendangan rendah Higuain, sementara tendangan jarak jauh Maggio melebar.

Meski terus ditekan, Dnipro yang dilatih Myron Markevych mendapatkan gol penting melalui Seleznyov, yang baru dimasukkan di menit ke-80 untuk menggantikan tempat Nikola Kalinic. Beberapa detik setelah menjejakkan kakinya di lapangan, penyerang asal Ukraina itu memberi jawaban dengan menuntaskan umpan silang Artem Fedetskiy.

Hingga wasit Svein Moen meniupkan peluit panjang, tidak ada gol tambahan yang tercipta sebagaimana kedua kubu mengakhiri duel ini dengan skor sama kuat 1-1.

Pertandingan masih tersisa sepuluh menit, namun Napoli tidak mampu balik unggul.  Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, kedudukan sama kuat 1-1.

 

[NandaRiskiaawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten