Arwah Deudeuh Tata Chubby Kerap Datangi Penjaga Kos

Arwah Deudeuh Tata Chubby Kerap Datangi Penjaga Kos

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Deudeuh Alfin Sahrin (26) alias Tata Chubby merupakan Janda cantik seorang pekerja seks komersil online yang rewas dibunuh oleh pelanggannya sendiri. Walau kasus pembunuhan tersebut sudah berlalu, tetapi kisah di balik kematiannya masih menjadi perbincangan hangat. Kabar terbaru datang dari Mang Icang, seorang penjaga kos tempat dimana Deudeuh tinggal.

Mang Icang mengaku kerap didatangi arwah Deudeuh. Ia mengaku tiap tengah malam pintu kamar rumahnya sering diketok orang. Ia menduga hal tersebut adalah ulah arwah Deudeuh yang mendatanginya. “Sering banget pintu kamar saya diketok tengah malam. Pas dibuka tidak ada orang,” kata Mang Icang, Rabu (06/05/2015).

Ia mengatakan, pada hari ketujuh kematian korban, keluarga dan rekan korban sempat mendoakan korban di kamar kos Deudeuh. Akan tetapi saat ini sudah sepi lagi dan tidak ada yang berani datang ke Tebet. “Sekarang sih temen-temenya sudah tidak ada lagi di sini. Sudah pada pindah semua,” ujarnya. Sebelumnya Deudeuh ditemukan tewas pada Sabtu (11/04/2015) sekitar pukul 20.00 WIB di rumah kosnya di Boarding House Nomor 15 C, Jalan Tebet Utara I, Tebet, Jakarta Selatan.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok