Posisi Klasik Diklaim Bikin Wanita Cepat Hamil

Posisi Klasik Diklaim Bikin Wanita Cepat Hamil

HarianDepok.com – Kesehatan , Ketika melakukan hubungan seksual, sebagian besar pasangan menggunakan posisi klasik. Walau sedikit membosankan, namun posisi ‘malas’ ini ternyata sangat ampuh untuk membuat pasangan cepat hamil. Seperti yang dikatakan Psikolog Seksual Zoya Amirin, posisi missionary atau man on top (posisi seksual dimana pria diatas) merupakan salah satu posisi yang dipercaya dapat mempercepat orgasme serta mempercepat perjalanan sperma bertemu dengan indung telur.

Namun bukan hanya itu, ada beberapa faktor lain yang menentukan kehamilan. Seperti yang ditulis Zoya untuk Sexpedia, Rabu (06/05/2015) “Posisi sebenarnya bukan ilmu pasti, karena ada hal yang mempengaruhi proses perjalanan sperma bertemu indung telur. Seperti misalnya, Anda harus mengecek kesehatan, mengatahui kecepatan sperma apakah sudah 40 km perjam. Bagaimana cara mengetahuinya? periksalah ke androlog atau urolog untuk mengetahui kondisi Anda dan pasangan,”

Serupa dengan pria, sebagai wanita, Anda juga harus mengkonsultasikannya ke ginekolog untuk memastikan apakah indung telur sudah siap dibuahi. “Sebab dengan posisi apapun, terkadang terhambat dengan kondisi medis atau kesehatan Anda.”

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: