Melihat Kasus Anaknya, Jackie Chan Jadi Duta Anti Narkoba

Melihat Kasus Anaknya, Jackie Chan Jadi Duta Anti Narkoba

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Untuk kali pertama akhirnya aktor ternama Jackie Chan (61) menyampaikan perasaannya kepada media TNP usai kasus narkoba yang telah menimpa puteranya. Aktor serba bisa itu mengaku sangat malu atas penangkapan yang terjadi terhadap puteranya, Jaycee (32) akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang itu pada tahun lalu, Sang putera pun akhirnya mendapat hukuman enam bulan penjara. Saat ini Jaycee pun sudah bebas dari penjara pada bulan Februari lalu.

Saat ini Chan sendiri telah ditunjuk menjadi duta anti narkoba Singapura yang baru dari kalangan selebritis. Pada 7 Mei 2015, ia tampil secara khusus di Nanyang Polytechnic. Pada TNP, Kamis (07/05/2015) Chan mengungkapkan kenyataan bahwa anggota keluarganya telah menjadi korban narkoba, sehingga memaksanya untuk menerima peran tersebut. Dia ingin menolong orang lain agar tidak terjebak dalam narkoba.

“Saya syok hal ini bisa terjadi terhadap keluarga saya sendiri. Saya merasa malu dan hati saya terluka. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menolong orang saat ini,” tuturnya. Chan juga mengatakan, puteranya kini takut menghadapi media dan dunia. Oleh sebab itu Jaycee bersembunyi.Chan melanjutkan, “Bagaimanapun, saya katakan padanya, ia harus berani karena siapapun pernah berbuat salah,” tutupnya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: