Billy Syahputra Masih Merasa Olga Ada di Sekitarnya

Billy Syahputra Masih Merasa Olga Ada di Sekitarnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra masih teringat banyak hal kebiasaan yang sering dilakukan kakaknya. Billy menceritakan kalau dia tengah berada di rumah, Ia masih merasa jika kakaknya tersebut masih ada di sekitarnya. Hal tersebut sangat dirasakan oleh Billy saat dirinya hendak beristirahat ke kamarnya. Jika Billy akan pergi ke kamar, tentu akan melewati kamar almarhum Olga Syahputra.

“Kamar Olga kan selalu terbuka, kalau Bang Billy mau ke atas, lalu melihat kamar Yoga, sepertinya Yoga lagi tiduran di kamarnya,” ucap Billy di rumahnya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (06/05/2015). Selain itu, jika tengah beristirahat, dia selalu teringat dengan teriakan almarhum kakanya. Pasalnya, Olga selalu berteriak jika siang hari Billy masih tidur. “Kalau Bang Billy masih tidur, dia suka teriak, Bang Billy ayo bangun, makan siang. Itu yang suka dikenang,” ucap Billy.

Seperti dalam acara mengenang 40 hari almarhum, digelar pengajian sekaligus salawat di kediaman almarhum. Hal tersebut semakin membuat Billy semakin teringat terhadap sang kakak. Kayak tadi Bang Billy dengar salawat, masih inget Olga lagi. Billy kalau dengar salawat masih suka kepikiran. Masih suka mikir apa ini benar terjadi tapi kayak yakin nggak yakin, insya Allah yah sekarang Billy sudah ikhlas. Manajer Billy, Mak Vera juga tadi sampai nangis,” uajr Billy

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok