Suzuki Celerio Saat Ini Sudah Dapat Dipesan

Suzuki Celerio Saat Ini Sudah Dapat Dipesan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya memiliki Karimun Wagor R AGS sebagai kendaraan penumpang, Namun kini Suzuki akan memperkuat lini dengan meluncurkan Celerio. Bahkan seperti yang dituturkan Davy J Tuilan, 4W Sales Marketing DND Director PT SIS, Celerio saat ini sudah dapat dipesan lewat jaringan penjualan Suzuki. “Untuk masalh harganya, sekitar Rp 142 juta untuk yang manual, sementara untuk yang otomatis sekitar Rp 152 juta,” ujar dia dalam acara Media Test Drive Suzuki Karimun Wagon R AGS di Jakarta, Rabu (06/05/2015).

Namun Davy mengakui jika harga tersebut belum resmi. Tapi Ia mengklaim bahwa perbedaan harga antara varian manual dan otomatis kemungkinan sekitar Rp 10 juta. Akan tetapi saat disinggung mengenai harga booking untuk Celerio, ia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak dealer Suzuki. “Kami tidak mengatur itu. Hal itu terserah dealer. Kemungkinan sekitar Rp 5 jutaan,” pungkasnya.

Sebelumnya ?Celerio sudah dipamerkan di Indonesia di sela-sela penyelenggaraan IIMS yang digelar tahun lalu. Mobil ini mengadopsi mesin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter bertenaga 67 Tk tan torsi 90 Nm. Suzuki Celerio mempunyai dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan bobot 810-830 kg. Mengenai debutnya, PT SIS masih tidak mau memberikan informasi lebih jauh. Kemungkinan, Celerio akan dirilis usai Karimun Wagon R AGS pada 19 Mei mendatang.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: