Barceloana Inginkan Alves Tetap Membela Barca Pada Musim Depan

Barceloana Inginkan Alves Tetap Membela Barca Pada Musim Depan

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Isu yang selama ini terus terdengar tentang kepindahan pemain belakang Barcelona, Dani Alves terus saja terdengar, belum jelas apa yang terjadi, bahkan kini malah Barcelona yang dikabarkan membujuk Alves agar tetap bertahan bersama Barca.

Sebelum-sebelum ini malah sebaliknya, Barcelonalah yang dikabarkan tiddak mau lagi untuk memperpanjang kontrak pemain berdarah Brasil tersebut.

Alves sendiri kebanjiran peminat. Klub-klub seperti Manchester City, Manchester United, dan Paris St. Germain sedang memperebutkan tanda tangan pesepakbola 32 tahun itu.

“Alves lebih dekat dengan bertahan di klub daripada hengkang,” kata Bartomeu kepada TV3 yang dilansir ESPNFC. “Kami sudah memintanya supaya bertahan.”

“Kami sedang melakukan negosiasi dengan agen dia karena dia adalah pemain yang penting, bukan hanya sekarang tapi juga di masa depan. Dia tidak sabar terus bertarung dan bekerja keras.”

“Kami berharap pada akhirnya dia akan menerima dan itu adalah yang bisa ditawarkan oleh klub apa yang sepantasnya untuk dia. Saya memilih untuk tidak terseret dalam situasi negosiasi, tapi Dani ingin bertahan dan Barca ingin dia tinggal,” sambung Bartomeu.

“Ketika dua pihak memiliki satu tujuan yang sama, maka lebih mudah untuk mencapai sebuah kesepakatan.”

Bagi Barca, mempertahankan Alves sangat penting. Mengingat Los Cules masih menjalani larangan transfer pemain hingga Januari 2016 mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten