Kembali Parma Ditinggalkan Pemainnya Karena Tidak Sangup Bayar Gaji

Kembali Parma Ditinggalkan Pemainnya Karena Tidak Sangup Bayar Gaji

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Bangkrut, itulah yang terjadi pada salah satu klub peserta Liga Italia, Parma kini harus menelan pil pahit, kendati klub ini sudah bnayak menorehkan titel juara dikancah sepakbola Eropa.

Ya kali ini Parma terpaksa kembali memutuskan salah satu kontrak pemain mereka, pemain terakhir yang meninggalkan Gialloblu adalah penyerang asal Aljazair, Ishak Belfodil.

Semua pemain Parma memang tak mendapatkan gaji sepanjang musim 2014/2015. Pihak klub punya utang yang menggunung dan telah dinyatakan bangkrut pada bulan Maret lalu. Parma juga telah dipastikan terdegradasi dari Serie A.

Buruknya situasi di Parma membuat para pemain mereka hengkang satu per satu. Belfodil menjadi pemain terakhir yang melakukannya. Dia mengikuti jejak Antonio Cassano, Dias Felipe, dan Jonathan Biabiany.

Tak mampu membayar seluruh gaji pemainnya musim ini akibat mengalami masalah finansial dan telah dinyatakan bangkrut, Parma akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan salah satu pemain kuncinya, Ishak Belfodil.

“Ishak Belfodil dan Parma FC telah mengakhiri kerjasamanya yang sebelumnya akan berakhir pada tahun 2018 mendatang,” tulis pernyataan resmi klub di situsnya.

“Dengan dilakukannya hal ini, maka pemain yang bersangkutan tidak bisa mengajukan klaim apapun kepada Parma FC, terkait bangkrutnya klub dan tidak sanggup memenuhi kewajiban para pemain musim ini.”

Dengan pemutusan kontrak ini, Belfodil tak akan menerima gajinya yang tertunggak. Eks pemain Inter Milan itu kabarnya dibayar 700 ribu euro (sekitar Rp 10,3 miliar) per musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten