Suatu Saat Diego Simeone Ingin Kembali Ke Lazio

Suatu Saat Diego Simeone Ingin Kembali Ke Lazio

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid ini ternyata menyimpan hasrta untuk melatih Lazio, dirinya ternyata pernah menghabiskan masa-masa indah di Lazio sebagai pemain. Itu mengapa ia yakin suatu hari nanti akan kembali ke Lazio sebagai pelatih.

Selama berkiprah sebagai pemain, ia pernah membela Lazio selama musim 1999 hingga 2003. Ia sukses menyabet gelar Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia dan Piala Super UEFA.

Simeone pun mengaku kalau ia memiliki banyak teman di kota Roma sehingga bisa membantunya mewujudkan mimpi tersebut.

“Itu terjadi ketika saya datang ke klub seperti Atletico Madrid, di mana saya pernah menjadi pemain dan memberikan yang terbaik. Jadi itu bisa juga terjadi kepada Lazio,” tutur pria yang sukses mempersembahkan gelar Liga BBVA utuk Atletico itu.

“Saya akan kembali ke Lazio, ini hanya masalah waktu saja. Sekarang, saya sangat bahagia di Atletico, tapi hidup itu panjang, dan suatu saat nanti saya akan berada di Lazio,” tegasnya.

Simeone tampak belum akan melakukannya dalam waktu dekat karena masih betah membesut Atletico yang sudah diantarnya meraih sejumlah titel (masing-masing satu gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa) sejak menangani klub tersebut pada 2011.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan rencana tersebut akan terwujud. Yang jelas, hal itu akan terjadi pada masa mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten