Kendati Sudah Terbilang Sukses Di Usia Belia, Harry Kane Tidak Ingin Sombong

Kendati Sudah Terbilang Sukses Di Usia Belia, Harry Kane Tidak Ingin Sombong

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Harry Kane, pemian 21 tahun ini telah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi. Sebanyak 20 gol dibuatnya di Premier League yang menempatkan dia sebagai pencetak gol terbanyak kedua di belakang Sergio Aguero. Dengan tiga laga sisa, Kane masih memiliki kemungkinan merengkuh ‘Sepatu Emas’.

Performa impresif Kane itu membuat dia dipanggil timnas Inggris pada Maret lalu. Penghargaan pemain muda terbaik versi PFA menjadi pengakuan atas penampilannya itu. Namun, Kane belum mencapai performa puncaknya.

Namun pemain striker muda Tottenham Hotspur ini, memilih untuk tetap rendah hati. Ia hanya fokus untuk mengembangkan kemampuannya.

“Saya tak mempertimbangkan diri saya sebagai pemain papan atas. Masih ada ruang bagi saya untuk meningkatkan kemampuan dan mindset saya adalah untuk selalu melakukannya.

“Selalu ada lebih banyak gol yang bisa dicetak dan lebih banyak kemenangan yang bisa diraih tim. Bila anda berpikir sudah mencapai puncak, pemain lain akan datang dan mengambilnya dari tangan anda.” tutur Kane pada FourFourTwo.

Kane sudah tampil sensasional bersama Tottenham Hotspur di musim ini. Meski begitu penyerang muda Inggris ini mengaku belum pantas menyandang predikat sebagai pemain top dunia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten