Bila Ingin Hengkan, Mourinho Tidak Akan Jual Petr Cech Ke Arsenal

Bila Ingin Hengkan, Mourinho Tidak Akan Jual Petr Cech Ke Arsenal

 

HarianDepok.cocm – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Petr Cech ke Arsenal atau klub Inggris lainnya, Chelsea diyakini tak bakal mau melepasnya. Cech diduga kuat akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas depan setelah kehilangan tempat sebagai kiper reguler dari Thibaut Courtois.

Sejumlah klub kerap digosipkan akan menjadi pelabuhan baru Cech. Dan klub yang saat ini sedang diberitakan adalah Arsenal. Namun menurut Ray Wilkins yang merupakan eks asisten manajer di Chelsea, Jose Mourinho tak akan membiarkan anak asuhnya hijrah ke klub rival.

“Jika Anda menelaah tindakan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain seperti Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Salomon Kalou, kesemuanya dijual ke luar Inggris jadi mereka takkan bisa mencederai Chelsea di Premier League. Jose Mourinho akan melakukan hal serupa dengan Petr Cech,” katanya kepada talkSPORT.

Sehubungan dengan hal tersebut, Wilkins pun menyatakan bahwa inilah kesempatan bagus buat PSG. “Saya tak tahu kenapa Paris Saint-Germain belum mengajukan tawaran karena Salvatore Sirigu, kiper Italia mereka, tidaklah cukup bagus.”

Wilkins mengatakan kalau Mou akan lebih senang jika pemain yang hengkang lebih memilih klub di luar Inggris.

Pada saat yang sama Arsenal juga sedang berusaha mencari kiper baru setelah penjaga gawang utama Wojciech Szczesny digeser oleh David Ospina pada bulan Januari lalu.

Sejauh ini Ospina belum memperlihatkan jaminan dirinya pantas jadi andalan utama di bawah mistar gawang dan The Gunners diyakini sedang membidik Cech.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten