Roro Fitria Bantah Barang Mewah Milikinya Hasil Pesugihan

Roro Fitria Bantah Barang Mewah Milikinya Hasil  Pesugihan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktris sekaligus Pedangdut Roro Fitria belakangan ini sering diberitakan mengenai berbagai barang mewah yang ia miliki. Roro juga sempat memperlihatkan deposito senilai Rp 20 Miliar, dan dua buku tabungan yang masing-masing berisi uang Rp 1 Miliar. Lalu apa yang dirasakan Roro saat mendapat predikat sebagai sosok bergelimang kemewahan.

Seperti yang dikatakan Roro Fitria saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (05/05/2015) malam “Alhamdulillah, sebenarnya biasa-biasa saja. Jika teman-teman ada statement predikat gitu, selalu pakai barang mewah, aku selalu positif, tidak pernah memikirkan yang tidak pernah menyenangkan, yang positif saja,”

Banyak yang penasaran dengan harta yang dimiliki oleh Roro Fitria. Apalagi ia jarang muncul di program televisi dan juga layar lebar. Akhirnya Roro pun menjawab beragam rasa penasaran yang muncul itu. “Jika ditanya dari mana, ya dari mamah, hehehe yang bisa aku jawab ya berbagai source atau sumber. Aku pintar sekali manajemen cash flow,” ungkapnya.

Roro juga sempat membantah kabar jika ia mendapatkan begitu banyak uang tersebut dari hasil pesugihan. Saat ini harta Roro ada berupa deposito berjangka, reksadana dan tabungan yang sebagian ia habiskan untuk hobi seperti mobil mewah dan perhiasan. “Nggak komentar miring. Kalau iya, berhubungan dengan Islam Kejawen aku. Ritual-ritual saya. Naudzubillah, ada yang bilang pesugihan, tapi aku jelaskan tidak ada hubungan apapun. Semua hajat saya alhamdulillah diridhoi dan dilancarkan sama Allah,” ungkapnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok