ZTE Hadirkan Smartphone Barunya ‘ZTE Blade S6’

ZTE Hadirkan Smartphone Barunya 'ZTE Blade S6'

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Pabrikan ponsel asal Tiongkok, ZTE, akhirnya meluncurkan produk ponsel pintar terbarunya di Indonesia. Handset terbaru  ZTE tersebut diberikan nama ZTE Blade S6 dan menargetkan pasar kelas menengah yang menginginkan produk berspesifikasi tinggi. “Kami dengan bangga meluncurkan produk Blade S6 ini ke Indonesia. Sebelumnya produk ini sudah meluncur di Hong Kong, Thailand, Jepang, Singapura, dan Malaysia” ucap Fritz Wang Feng, Managing Director of ZTE Mobile Devices Indonesia.

Dari segi dapur pacu, ZTE Blade S6 mengadopsi prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz. Chipset ini diklaim akan menawarkan performa kuat dengan 8 inti yang dipadu dengan RAM 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB. Selain spesifikasi,  perusahaan asal China itu mengaku produk barunya telah disematkan beragam kekuatan di sisi perangkat lunak yang menjanjikan kesenangan. Fitur tersebut antara lain dikemas dalam bentuk pemintas aplikasi berdasarkan gesture pengguna.

“Kita bekali produk ini dengan fitur-fitur untuk mempermudah pemakaian sehari-hari. Contohnya untuk menyalakan lampu senter, pemakai hanya butuh menggoyangnya dua kali untuk menyalakan sentarer,” u Yohanis Alfin, Sales Manager ZTE Mobile Devices Indonesia. Dari segi fotografi, ZTE Blade S6 memiliki kamera utama sebesar 13 megapiksel (MP) di bagian-

belakang dan kamera sebesar 5 MP di bagian depan. ZTE sendiri memilih sensor kamera IMX214 pabrikan Sony dan membekali perangkat lunak agar dapat dikendalikan secara manual. Produk anyar ZTE ini sudah mulai dipasarkan secara offline maupun online dan dibandrol dengan harga Rp 2,999 juta. Rencananya, pada fase penjualan pertama produk barunya itu, ZTE akan menyediakan sebanyak 28 ribu unit.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: