Sambut Pilkada Depok Tahun 2015, Walikota Depok Himbau Masyarakat Untuk Turut Andil

Sambut Pilkada Depok Tahun 2015, Walikota Depok Himbau Masyarakat Untuk Turut Andil

HarianDepok.com – Berita , Pemilihan Umum Kepala Daerah yang sebentar lagi akan serentak digelar oleh beberapa daerah di Indonesia dipastikan akan menjadi momentum yang paling ditunggu tunggu oleh masyarakat yang mengharapkan perubahan untuk menjadikan warga dan kota menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya di luar daerah saja, kota Depok pun juga tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari akbar yang bersejarah tersebut. Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok aktif pun mengaku akan selalu mendukung Pilkada nanti. Ia pun sangat berharap untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2015 ini dapat berjalan dengan baik.

Nur pun juga mengatakan, tak hanya persiapannya saja yang difokuskan, namun aspek aspek lainnya pun juga harus turut diperhatikan juga. “Jujur dan adil itu harus menjadi pedoman Pilkada 2015 ini,”ungkapnya saat menghadiri acara pada beberapa waktu lalu.

“Kota Depok harus menjadi kota pendukung ibukota yang patut menjadi contoh teladan bagi daerah daerah penunjang lainnya,”ujarnya.

Dirinya pun juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Depok untuk dapat berpartisipasi dan bersinergi demi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 mendatang.” Junjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga tercipta Pilkada yang “Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia” (LUBER) tanpa adanya rekayasa dan anarki,”.

Dirinya pun juga mengungkapkan harapannya kepada Pilkada 2015 nanti.”Semoga pada Pilkada tahun ini, bisa menjadi pintu perubahan yang menghantarkan masyarakat kepada tingkat kesejahteraan yang lebih baik.”

Untuk menuju ke era yang lebih baik lagi, Nur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Depok untuk ikut serta mensukseskan Pilkada tahun 2015 ini dan tidak terprovokatif oleh isu isu yang tidak benar yang bisa menghancurkan dan memecah belah persatuan dan keharmonisan warga Depok.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)