Kalah Dari Juve, Carlo Ancelotti Yakin Balik Keadaan Pada Leg Kedua Nanti

Carlo Ancelotti Yakin Balik Keadaan Pada Leg Kedua Nanti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Carlo Ancelotti, ia menyebut jika Madrid seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik dari kekalahan. dan timnya harusnya bisa meraih hasil lebih baik melawan Juventus.

Madrid harus menerima kenyataan kalah 2-1 dari Juventus, pada leg pertama babak semi-final Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB.

Dan pada leg kedua nanti, Ancelotti yskin bisa membalikan keadaan, dan Ancelotti tidak memiliki keraguan bahwa Real Madrid mampu membalikkan kekalahanb2-1 mereka di leg pertama Liga Champions melawan Juventus.

“Kami seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik. Kami terus berusaha, tapi memang tidak selalu dengan kualitas yang tepat dan efisiensi. Kami mencoba dengan keras untuk mengendalikan permainan,” tutur Ancelotti, seperti dikutip TVE.

“Kami juga tak dinaungi Dewi Fortuna. Kami yang seharusnya bisa unggul 2-1 malah berbalik kalah dengan skor yang sama. Hasil ini tidak membuat kami senang sama sekali. Tapi kami percaya bisa come back di leg kedua,” yakin Carletto.

“Kami memiliki sedikit nasib buruk karena kami bisa unggul 2-1 (melalui peluang Rodriguez), tapi 2-1 membuat kami bahagia karena kami memiliki keyakinan bahwa kami dapat mengatasi skor di leg kedua,” ujar Ancelotti.

Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan di pertengahan babak pertama setelah memanfaatkan umpan dari James Rodriguez. Namun penalti dari Carlos Tevez di babak kedua memastikan kemenangan Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten