Persaingan Antara Messi Dan Ronaldo Untuk Rebut Pemain Terbaik Dan Pencetak Gol Terbanyak

Persaingan Antara Messi Dan Ronaldo Untuk Rebut Pemain Terbaik Dan Pencetak Gol Terbanyak

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dua pemai hebat pada dekade ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, terus menerus saling mengejar dalam torehan urusan mencetak gol. Dan tidak hanya itu, kedua pemain bintang dari masing-masing klub juga tengah bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Sebagaimana diketahui, Barcelona saat ini masih memimpin di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 87 poin, sementara itu Madrid mengikuti dengan 85 poin.

Namun bukan berarti Blaugrana bisa dengan mudah akan meraih gelar juara, pasalnya di pertandingan terakhir skuat asuhan Luis Enrique tersebut akan menghadapi Atletico Madrid. Hal ini seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk terus meraih kemenangan di dua laga sisa.

Trigol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Sevilla kembali membawanya ke puncak daftar calon pemilik penghargaan Pichichi musim ini. Beberapa jam sebelumnya Lionel Messi sempat mengambil alih top skorer sementara.

Tiga gol Ronaldo kontan membawanya kembali ke puncak tabel Pichichi dengan 42 gol atau dua gol lebih banyak dari Lionel Messi. Dengan laga masih bersisa tiga laga, dan dengan performa kedua pemain yang masih on fire, bukan tak mungkin keduanya melewati catatan 50 gol Messi di musim 2011-2013.

Raihan poin yang telah dikumpulkan oleh klubnya masing-masing, perbedaan gol antara Messi dan Ronaldo juga selisih dua gol saja. Dengan begitu, Messi masih berpeluang untuk mengambil alih gelar top skorer dari Ronaldo di akhir musim nanti.

Persaingan dua penggawa klub raksasa itu memang menarik dan diwarnai pasang surut. Ronaldo tancap gas duluan di awal musim dan meninggalkan perolehan gol Messi dengan selisih sangat jauh di paruh pertama musim ini. Paruh musim kedua giliran Messi yang tancap gas saat Ronaldo sedikit menurun hingga perolehan golnya tersusul.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten