Casillas Abaikan Semua Cibiran Fans Tentang Dirinya

Casillas Abaikan Semua Cibiran Fans Tentang Dirinya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Iker Casillas, penjaga gawang sekaligus kapten Real madrid ini, telah belajar untuk mengabaikan kritik media tentang performanya, dan dia akan abaikan apa yang akan fans katakan tentang dirinya.

Casillas telah menjadi kambing hitam di sepanjang musim terakhir setelah penampilannya dianggap buruk di klub dan tim nasional, tapi kemenangan 3-2 atas Sevilla membuat pemain berusia 33 tahun itu menyamai rekor mantan kiper Barcelona Andoni Zubizarreta yang meraih 333 kemenangan di La Liga.

Sebelum ini sempat muncul rumor bahwa kedatangan Keylor Navas bisa memaksa Iker Casillas meninggalkan ibukota Spanyol, dengan klub Premier League Arsenal menjadi tujuan utamanya.

Casillas tidak pantas mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari fans Real Madrid, atas apa yang sudah ia berikan pada klub selama bertahun-tahun belakangan.

Casillas sudah beberapa kali mendapat cibiran dari suporter ketika ia bermain di Santiago Bernabeu musim ini. Kebanyakan kritik tersebut muncul lantaran Casillas dianggap sudah tak lagi berusia muda dan tak pantas berada di tim dengan level permainan tertinggi seperti Los Merengues.

“Saya menjadi sasaran empuk, saya dipilih oleh media selama berbulan-bulan, tapi saya menanggapinya dengan candaan. (Mengenai rekor Zubizarreta) Itu adalah rekor yang mengesankan, tapi saya tidak menyadari itu,” ujar kapten Los Blancos itu.

Tapi pemain yang telah mencicipi gelar juara Piala Dunia, Piala Eropa dan Liga Champions itu mengatakan bahwa ia telah terbiasa mendapatkan sorotan atas penampilannya, di mana ia kini telah mampu mengabaikannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten