Simone Inzaghi Bela Sang Kaka Filippo Inzaghi Yang Terus Diisukan Akan Segera Dipecat AC Milan

Simone Inzaghi Bela Sang Kaka Filippo Inzaghi Yang Terus Diisukan Akan Segera Dipecat AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Siapa yang tidak kenal dengan duo sodara kembar Inzaghi, pengemar sepakbola tahun 90an pasti sangat mengenal sosok anak kembar ini. Ya apa yang terjadi terhadap sang kaka yang melitih AC Milan, membuat sang adik yang kini melatih Primavera Lazio angkat bicara.

Sang adik, Simone Inzaghi, memberikan suara belaannya pada saudaranya tersebut yang sejauh ini terus disudutkan oleh isu pemecatan.

Pelatih Milan Filippo Inzaghi (41 tahun) langsung dihujani kritikan. Sang adik Simone Inzaghi (39 tahun) pun melontarkan pembelaan.

“Krisis di Milan sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu. Ini bukan salah Pippo,” kata Simone seperti dilansir Football Italia.

“Musim ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi kakak saya, bagi kariernya,” pungkas Simone.

Filippo Inzaghi terancam akan dipecat pada akhir musim setelah tak kunjung memberikan performa apik sepanjang musim ini.

Terakhir, I Diavolo Rosso meraih kekalahan ketiga beruntun saat dihempaskan Napoli tiga gol tanpa balas di San Paolo, Senin (4/5) dini hari. Akibatnya, mereka terperoso ke peringkat 10 dan terancam gagal melenggang ke kompetisi Eropa musim depan.

Simone merupakan salah satu staf kepelatihan di Lazio, dan dia turut bersimpati atas laju buruk Rossoneri sepanjang edisi 2014/15 ini. Simone pun coba memberikan suntikan moral untuk sang kakak. Ia memberikan belaannya pada sang kakak, Filippo Inzaghi, seiring dengan kritik yang menginginkan dia dipecat dari AC Milan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten