Investor Asing Hanya Ingin Berbisnis Saja Apa Bila Membeli Sebuah Klub” Ucap Alessandro Nesta

Investor Asing Hanya Ingin Berbisnis Saja Apa Bila Membeli Sebuah Klub" Ucap Alessandro Nesta

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain hasil binaan Lazio yang sukses bersama Lazio dan AC Milan, Alessandro Nesta, mengatakn apa yang terjadi pada saat ini pada sepakbola Italia, ia mengatakan jika investor asing hanya tertarik mencari untung di Italia.

Klub yang ia bela dahulu, AC Milan kini sedang mengalamai masa transisi, jika investor asing hanya tertarik mencari untung di Italia. Hal ini ia ungkapkan setelah beredar berita jika taipan asal Thailand, Bee Taechaubol, ingin membeli Rossoneri dari Silvio Berlusconi.

Nesta, meyakini bahwa investor-investor asing yang ingin membeli klub-klub Serie A sebenarnya hanya berniat untuk menjadikan klub bola sebagai lahan bisnis mereka.

“Para Presiden di masa lalu sudah menghilang. Orang-orang seperti Massimo Moratti dan Berlusconi yang memang berinvestasi karena kecintaan mereka terhadap sepakbola sudah hilang,” ujar Nesta pada Sky.

“Sekarang ada banyak investor asing, yang nampaknya datang ke Italia hanya untuk berbisnis, walaupun saya berharap mereka tak berbuat demikian,” imbuhnya.

Nesta sendiri pernah bermain dalam waktu yang cukup lama bagi Milan, yaitu pada tahun 2002 hingga tahun 2012. Ia mencatatkan 224 penampilan bersama Milan dan pernah mencetak tujuh gol.

Wajar saja, Nesta berpendapat bahwa di masa kini, orang-orang yang tertarik untuk menjadi pemilik klub bola hanya ingin menjadikan klub tersebut sebagai salah satu lahan bisnisnya. Ia pun membandingkan orang-orang tersebut dengan orang-orang di masa lalu yang mau mengelola sebuah klub karena ia memang cinta terhadap olahraga tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten