Ray Parlour Sarankan Arsene Wenger Untuk Datangkan Petr Cech Pada Musim Depan

Ray Parlour Sarankan Arsene Wenger Untuk Datangkan Petr Cech Pada Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Semenjak dipulangkannya kembali Thibaut Courtois dari Atletico, membuat penjaga gawang Chelsea berdarah Ceko, Petr Cech menjadi kehilangan tempat yang dimana ia selalu bermain sebagai pemain inti diklubnya Chelsea saat ini.

Melihat hal ini terjadi, membuat Ray Parlour kini kembali menyarankan Arsenal untuk bergerak mendatangkan kiper cadangan Chelsea tersebut di musim panas mendatang.

Parlour terus mendesak The Gunners agar mendatangkan Cech ke Emirates Stadium di musim depan.

Nama Cech memang kerap disebut akan hengkang dari Chelsea musim depan. Ia diklaim tidak mau terus-terusan menjadi pemain cadangan di Stamford Bridge setelah kalah bersaing dengan Courtois.

“Situasi kiper perlu dilihat. Wojciech Szczesny akan bangkit dan David Ospina sudah mendapatkan kesempatan, tapi Anda masih membutuhkan kiper kelas dunia,” kata Parlour kepada Sky Sports News.

“Jelas Petr Cech mungkin tersedia di musim panas dan dia adalah kiper Anda butuhkan. Dia punya pengalaman dan kualitas dan masih di usia bagus karena kiper bermain lebih lama dari pemain lainnya.”

Arsenal bukan sekali ini menjadi salah klub yang dikaitkan dengan pemain asal Ceko itu. Dan Parlour percaya bahwa Arsenal harus mendatangkan Cech karena tidak puas melihat penampilan David Ospina dan Wojciech Szczesny.

Menimbang usia Cech yang masih tergolong muda, Parlour pun menyarankan kepada manajer Arsene Wenger untuk menariknya keluar dari Stamford Bridge.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten